Pages

Sabtu, 26 November 2011

myy kolekksiii




Iniilah saiia , apa adannya,,
nama saya: Chicih Herlina
lahir di Indramayu, tepatnya di kr.anyar des sekarmulya kec: Gabuswetan.
saya sekolah d'SMPN 1 Gabuswetan.

Saya senang sekali memasak, karna cita-cita saya ingin jadi koki. tapi saya juga senang menuliss...
membuat puisi ataupun cerpen.

Saya memiliki sifat yang humoris, selalu ceria dan mungkin baik kali, hehehe

saya paling gak suka sama orang pembohong.
karna sekali dibohongi saya tidak akan percaya lagi dengan orang itu.
saya senang memiliki sahabat-sahabat yang baik yang selalu ada untuk saya.
dan memiliki keluarga yang begitu sayang sama saya.

2 komentar:

pengunjung mengatakan...

Nice Picture,,
Di perbanyak. ..!!
hahhaw

persabatan mengatakan...

hehe...
ok nanti kapan-kapan tek perbanyak dech...
makasih udah comen

Posting Komentar