Pages

Rabu, 15 Februari 2012

my BFF

Sahabat.......
Seneng dech biisa kenal sama apni,ida,amel,asri,yunah,ika,tety,dewi,tuty dan yang lainnya...
Masih banyak kalo disebutin lagi mah gak bakalan habis-habis nih ceritanya.... hehe
Kita selalu jalanin hari-hari kita bersama-sama..
Dalam suka maupun duka kita selalu ada.....
Selalu tertawa kalo lagi ngmpul-ngumpul sama mereka...
Apa lagi kalo ada sii bunda apnii...
Dia orangnya kocak,lucu, nglawak aja,,,, pokoknya anaknya seru dweh....
Selalu bikin ketawa aku dan teman yang lainnnya......
Tapii suasa itu bissa hilang kesetika  bila ada sahabat-sahabat kita yang lagi sedihh...
Yeahhhh......
Kita semua mencoba saling menghibur sahabat-sahabat kita yang lagi sedih ini.....

Banyak hal yang kita lakuin bersama,, ada kejadian lucu,sedih,seneng dan pokoknya banyak dweh..
Seneng biisa  selalu bersama mereka...
Kadang  ada juga sih tingkah mereka yang bikin kesel..
Tapi itu hanya untuk sementara waktu kox....
Yahhhh namanya juga becanda terkadang berlebihan mengakibatkan orang lain kesell....

Tapi sedih dechhh...
Tinggal beberapa bulan lagi kita semua pisahh....
Gak sanggup sih sebenernya buat pisah dengan mereka semua,,
Tapi apa boleh buat waktu yang memisahkan kita semua...
Tapi aku berharap suatu saat kebersamaan itu akan kembali lagi untuk kita semua...
Aminnnn.........

Aku seneng banget punya sahabat seperi mereka,,

Disaat aku sedang sakit mereka selalu menemani ku....
Mereka selalu menjagaku....
Aku bangga banget sama mereka, mereka begitu khawatir dengan ku, mereka menemani ku selalu...


Aku begitu sayang dengan kalian..
I love you sobat-sobatku....
Aku tak akan melupakan kalian sampai kapan pun

Best friend forever,,,.....





Tapi sedih banget kalau pisah sama mereka semua, karna bentar lagi UN dan mereka akan berpisahhh....


0 komentar:

Posting Komentar